28 Agu 2010

dikala insomnia kambuh...*lagi*

okeh!
kini di laptop menunjukkan pukul 12.24...dan insomnia gue yang sebelumnya sepertinya sudah sembuh setelah sekian lama akhirnya memunculkan keeksisannya..
baguuss bangeett!!padahal tadi rasanya tuh udah ngantuk banget..
semua cuma gara-gara...BIKIN COVER DIBURU-BURU!!*jengjeng*

yahh...sebenernya mah gue mikir kalo hari ini tuh hari jumat,yang berarti bukan hari senin dan tadi tuh bener" nganggur..
dan sebenernya gue lagi ga niat buat ngeblog subuh-subuh gini..
tapi,apa daya..mata pun walopun udah 5 watt tetep dipaksa melek..

di subuh nan galau ini..sebenernya ada banyak hal yang lagi gue pikirin..banyak hal yang berkecamuk di dalam kepala gue ini..
antara masa depan gue..keluarga..temen..dan lain-lain..pinter yah!kalian udah menyita waktu tidur guee..aaahh~

baidewey..tadi gue sempet chatting via muka buku *baca= facebook* sama salah seorang temen gue..kita panggil dia TemanChattingSubuhKuadrat(TCSK)..
dan si TCSK ini,bener-bener luar biasa..merantau di Jogja demi mencari sesuap nasi..*baca=liburan* selama mungkin berminggu-minggu..sedangkan gue yang hampir genap sebulan berurusan dengan INTEGRAL,DNA,REDOKS dan koloninya udah eneug banget..
jadi berhasrat untuk merantau ke kasurr!!
enak banget gitu yah kuliahh..libur bisa berminggu-minggu gitu..
terus si TCSK ini jam segini belom tidur..gue iseng-iseng nanya aja kenapa dia belom tidur,ehh..dijawabnya tuh.."ga bisa tidur,mau tereak-tereak eui.."
haha..gokil ajaa..
sini lah hayu sama gue duet aja..

dan..gue jadi bingung..antara harus tidur atau begadang aja..
disaat pikiran galau gini..pengennya mah ke atap,terus tidur-tiduran disana sambil liat beribu bintang dang sang dewi malam..
tapii...takutnya ntar disangka maling sendal lagi..hehehe...
atau..apa mending ntar ikut asisten ibuku *baca=pembokat* untuk ikutan mendukung sahurnya??hahaha..
bisa-bisa ntar diiket terus dideportasi ke kasur dengan sukses..hehe..

2 komentar:

  1. Dulu w jg keq gini,untung ada Surya ma Adit yg nemenin.
    tp sekarang mereka ga eksis lagi,yaa terpaksa w nya ikut2an ga eksis begadang.

    BalasHapus
  2. oya..follower #33 succsess.
    keep spirit ya,trus post n share
    GBU

    BalasHapus