24 Des 2012

#GDO part 1

Helo heloo bloggers.. *nari hugga mugga*
Ga kerasa nih udah bulan Desember lagi, terakhir gue update blog bulan September.. lawas abiss! berasa balik ke masa '70-an gitu #plakk
Penyebab semua kegilaan ini yaitu DEADLINE MDI 1 yang gahol abis..
kapan-kapan gue update deh tugas-penyebab-ga-tidur-seminggu-bikin-semi-encok-permanen itu. Sangat berkesan.


Oya, mengingat banyaknya stok foto yang belom di-update kemaren ini jadi sekarang gue mau update2 foto narsis gitu. Balas dendam ceritanya.



Jadi, foto-foto ini merupakan foto dari serian #GDO yaitu Girls Day Out. Pada #GDO yang pertama ini, anggotanya cuma 2 orang yaitu gue dan sang empunya kamera stefanny dwitama setya yang ngakunya kece itu. Kita jalan-jalan cantik bak supermodel gagal di Paris Van Java Bandung dengan dandanan yang wajar (bukan, bukan pake gaun 5 meter diseret-seret sepanjang jalan). Setelah tepe-tepe dan keceng-keceng sana-sini, lirik-lirik baju sampe si mas" dan mba" SPG kesel, akhirnya kita berdua mengistirahatkan kaki indah mulus kualitas super di CALAIS.


mengusung gaya "industrial"



Apa sih CALAIS, rin??

Hohoho.. jadi CALAIS itu tempat yang kemaren-kemaren ini cukup tenar di Bandung, semacam modelnya Chatime. Bubble drink dengan rasa yang bervariatif.
Khas nya dari tempat ini yaitu topi item sama kumis"an itu lohh..
Jadi gue sama si Stefanny DS itu beli minuman bubble gitu, punya dia tuh macha tea bubble kalo punya gue tuh kalo ga salah mango" gitu.


random.. random..



duo wanita super


me with bowii si instax biru


Dari segi rasa sih, gue lebih suka Chatime karena Calais itu menurut gue MANIS over, manisnya sampe pusing sendiri. Apa waktu itu gue minum sambil ngaca kali ya?? *plak*
Tapi, ternyata rasa manis dari bubble tea nya disana bisa diatur, sama kayak di Chatime.
Ho ho ho.. jadi malu sendiri, padahal pulang-pulang udah pengkor sambil pusing gara-gara kemanisan.


#GDO kemaren berakhir sampe disitu aja. Kurang rame ya?? karena memang kurang personilnya uhuhuww~ nantikan #GDO berikutnya bersama antangin JRG! *plak* :D

11 komentar:

  1. keren banget tempatnya, pengen studioku kek gini hahaha

    BalasHapus
  2. nice post ci!<3
    calais ya? jadi pengen coba! itu di cp kan? hehe

    xx,
    michelle

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap! :) itu di paris van java bandung, bukan di CP.. di CP ada kali ya? wkwk XD

      Hapus
  3. Oh, I love bubble tea too!

    http://heydahye.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. yeahh, an interesting blog. i bet that's very fun, friend with you all <3

    BalasHapus
  5. belom pernah nyobain calais nih, cuma pernah nyoba chatime.. *nongkrong cantiks*

    BalasHapus
  6. wah, temapatnya kayanya enak, ya :) nice pictures btw :)

    BalasHapus