31 Jul 2010

a-lot-things-about-today..

yaapp!!
selamat malam semuaahh...waktu di sini menunjukkan pukul 10.43 WIBR..saat mata mulei rada melek-mereum gimanaa gituu..dan samar-samar tercium bau kaki semeliwir entah bau kakinya siapa..gue memutuskan untuk nyorat-nyoret di blog inii..

gue pikir hari ini tuh cukup melelahkan juga..

dimana gue bareng sama vocal group nyanyiin lagu "You'll be my heart"-nya Phill Collin..untuk pemberkatan pernikahan sepasang insan muda yang sedang dimabuk asmara..


yahh..

gue terkadang seneng banget liat pemberkatan sakral kayak gitu..rasanya dalam pernikahan itu tuh kita tuh mengikat janji suci untuk hidup selamanya sama pasangan kita..

Terkadang gue tuh mikir gitu yahh...kapan gue bakal ada di posisi mempelai itu??
Siapa yang bakal jalan di samping gue..megang tangan gue saat itu dan nyematin sebuah cincin di jari manis gue..

hmm..tapi kenapa harus jari manis yaa??kenapa coba ga di jempol aja??kan keren gitu kalo di jempol ya ga siihh???


ehem..balik lagi, Dan...saat yang cukup mengharukan yaitu saat kedua mempelai bertemu dengan orangtua masing-masing,simpel aja sih..cuma cipika-cipiki gitu..Tapi,dari situlah gue bisa ngerasaain gimana beratnya posisi orangtua untuk melepas seorang anaknya yang bakal hidup bersama orang lain..


Cukup satu hal itu yang nyadarin gue betapa berharganya orangtua kita selama ini..yang selalu ada buat nyukupin kebutuhan kita..

*kok jadi mellow gini yaa*

eniwey..tadi siang gue diajak chat via chat di facebook bareng salah satu temen sableng gue..ehh,kurang asemnya dia malah ngeremehin kemampuan gue bernyanyi..

liat ajaahh...bakal gue pecahin semua kaca di Bandung raya ini!!!liat ajah..wuahahaha!!*ketawa tak tertahankan*
Liat ajaa..suatu hari..entah kapan..gue bakal berdiri di panggung 17 Agustusan RW buat duet nyanyi keong racun!!haha..
ehh,lagu apaan sih itu keong racun??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar