31 Jul 2010

Maii First *ehem* BLOG!!

Whiii..akhirnya ni kesampean juga bikin blog..*yaaayy!!*
Blog pertama??hmm..kayaknya bukan pertama juga..
dulu pernah buat blog sama kayak gini..duluuu bangeett...waktu jamannya angkatan gw pake putih-biru..dan berhubung kapasitas memori gw yang sangat-amat-terbatas-ajubile-super-minim-dan-tidak-patut-disebutkan *baca=lupa* untuk mengingat passwod..ya udah lahh yaa...see ya my first-was forgetten-blog..bye!!
hohoho...

baydewey..alesan gw buat blog ini sih sebenernya iseng-iseng aja..kayaknya keren gimanaa gitu kalo gw buat blog sendiri..tapi,berhubung sekarang gw sudah menginjak jenjang pendidikan tingkat akhir di SMA..yah pengen aja gitu buat mem-publish kegiatan sehari-hari gw bersama teman-teman seperjuangan..sampei akhir hidup nanti..*tsah*

Kita gatau apa yang bakal terjadi nanti..
Kita gatau..someday..mungkin hidup kita masing-masing udah berubah..tujuan hidup kita mungkin udah tercapai..
Tapi..yang gw pikir penting untuk gw tulis dalam blog sederhana ini..gw pikir,kita akan kehilangan momen dalam waktu yang ga bakal terulang..
Gw cuma mau mengingat semua momen yang udah gw lewatin bareng temen-temen,keluarga,sahabat,dan yang lainnya..berhubung masalah utama gw yaitu memori-sangat-amat-terbatas-ajubile-super-minim-dan-tidak-patut-disebutkan (disingkat aja: MSATASMdTPD) yang sangat meresahkan warga sekitar..dan hampir saja memakan korban jiwa..
yahh...jujur gw sangat ga pengen banget kehilangan itu semua..

cuma itu..


eniwey..ada yang tau cara nyembuhin MSATASMdTPD??*susah amat sih ngetiknyaa..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar