10 Des 2010

PORAK terakhir

Hay..hay...
gue balik lagi nih...
dikala mata udah manja minta dipademin, dan waktu sekarang menunjukkan pukul 11.30 WIBS..gue mau cerita soal PORAK yang diadain di lapangan ICAT tanggal 9 - 10 Desember 2010..


Kesan pertama tuh...mungkin bagi banyak murid sih kayaknya rada males sih pertama-tamanya..soalnya yahh, secara gitu baru beres Ulum, eehh...maunya tuh liburan malah harus ada kayak gini-gini juga..
Tapi, gue mah excited" ajah sih..


Hari pertama, kelas gue kebagian ngelawan anak kelas X-F yang notabene gue kira tuh gada yang jago gimanaa gitu..
Euh, setelah tau beberapa anak...diantaranya ada si Jane, si ebet, si rambutpendeksepatumerah (rpsm) , dan 2 anak lagi yang gue ga begitu kenal..ternyata...WAH!
salah ngeremehin nih...

Ternyata permainan yang dimainkan oleh mereka bener-bener cukup lumayan agak ngebuat bulu kuduk berdiri...
Oke..ga sampe bediri sih bulu kuduknya..
Dan, kelas gue akhirnya abis dibabat oleh mereka dengan skor 12-4..
Sedih sih hahaa...tapi have fun aja lah yahh.. :D
Dan satu lagi yang gak nyangka, mereka ini masuk perempat final dan bisa ngeraih juara 4..


Juara pertama basket cowo sih diraih sama angkatan kelas XII, tim nya Ivan..
Tapi yang gak nyangka sih juara pertamanya basket cewe, diraih sama anak billing, yang bener-bener gue kagumin tuh yang namanya Silviana Paulina..ajib lah!
hahaha...
Pertandingan tadi tuh diakhiri sama all star...pertandingan campuran, biasanya sih disini ada guru-guru ikutan gitu..bareng sama murid juga..
Dan, satu hal yang rada aneh sih...gue bisa ikutaan!! begini loh kronologisnya..

gue : *tetereakan teu paruguh sambil nonton final cowo*
Tiba - tiba ada yang noel-noel, ternyata si Graceu..(kalo ga salah)
Graceu : Ci...ci....*toel-toel*
gue : *kaget* wooww....ada apaan??
Graceu : Ci, ikutan all star yahh...nanti abis tanding yang ini beres langsung maen..*polos*
gue : waaaa???baleeekk....gamau ah!! yang lain aja...
Graceu : Ayo atuh ci...disuruh si bu ELSA...*mukanya rada kepaksa gitu deh*
gue : . . . . . . . . . . . . . . . . . yyaa. . . yya udahh ddeh. . . . . . *menunduk lesu*

Yah, akhirnya gue ikut juga sih pertandingan itu..cuma ikut lari-lari doang hahaha...
Seneng banget bisa partisipasi dalam PORAK terakhir, walopun cuma sebagai murid biasa dan bukan panitia..
Seneng banget bisa ikut maen basket wakilin kelas, walopun ga menang..
Seneng banget lah pokoknya mah..
hehehe...*speechless*

hemm...
sayangnya ga ada poto yang bisa diunduh... :(
aaahhh....ngomong-ngomong soal kamera..gue kabita kameranya si antoonn!! aaahh~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar