29 Des 2010

Malam yang galau

heiyoo..
udah lama pengen cerita-cerita tentang kegiatan gue selama bulan desember ini..tapi karena sibuk banget, yah baru keburunya pas sekarang ajaa..
Dan kebetulan baru sekarang gue nyentuh laptot...laptot yang malang *gosok-gosok leptot*

Okeh..eniwei..setelah sekian lama ribet sama intronya..gue mau kasi tau..
sesuatu hal..
satu hal..
satu hal yang mungkin kalian gatau..
yaitu...




HARI ini tanggal 29 loh! hahaha...*taktakdungces*
naon seh..



yaahh...hari ini tuh tanggal 29 Desember 2010, yang berarti bentar lagi tuh udah tutup taun 2010..dan taun depan tuh taun 2011..
Ga nyangka cepet banget yaahh..perasaan baru kemaren gue mencicipi ikan laut di Pangandaran (dan kali pertamanya lah gue ke Pangandaran - malu"in banget yahh.. ;D )
Kalo gue ngomong kayak gitu..gue jadi inget omongan pembicara di gereja gue, si ko Didi Suhardi kalow ga salah..dia tuh bilang gini..

"Orang yang makannya banyak, berat badannya juga besar!"




apa??? #berasa ada yang aneh




oke,oke...gak dink..dia ga ngomong kaya gitu..


Menurut dia, orang yang ngomong kayak "iihh..cepet banget yah udah natal lagii..ga kerasa yahh!" naahh...orang kayak gitu tuh orang yang ga punya tujuan hidup apapun..
merasa hidupnya hanya sekedar rutinitas untuk dijalani semata..

Dan terkadang mungkin sebagian dari kita pernah merasakan hal yang sama..
Waktu berasa cepet banget..atau kadang-kadang lama banget..
Gue ngerasa gue belom ngelakuin sesuatu yang berharga..gue belom bikin sebuah breaktrough dalam hidup gue...(cailahh...brektruu)
Gue seperti kehilangan sesuatu dalam diri gue..kepercayaan diri, semangat, dan lain-lain..
Terkadang ngerasa "siapa sih gue??" dan terkadang gue pun udah nyaman dengan keadaan diri ini..

Gue pengen buat sesuatu di 2011..
Gue pengen ngedapetin apa yang seharusnya gue dapetin..
Gue mau taun depan tuh jadi "gue yang berarti di mata-Nya"

Dan di malam galau ini..
tau ga apa yang gue rasain??

NGANTUK EUY!sare heula ah..
tong serius" amat atuh lah! haha.. :D
eniwey, barusan updetan twitter gue super ngaco..
hahaha... coba cek aja di @rinZoRangerIjo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar