28 Jan 2011

kegalauan seorang anak SMA di malam hari..

hwaduhh!!
sekarang udah tanggal 28 Januari..dan gue rasanya capeee bangeett...
tau lahh...
kesibukannya anak kelas 3 SMA menjelang UAN...
tiap minggu pasti ada pemantapan....kemaren ini aja baru PRA-UAN 1 dan rasanya baru segitu aja dan gue dengan segampang ini ngeluuhh...
aih...aih... #curahankegalauananakesema..
akakak...


sabar aja deh lah yahhh....
berhubung UAN yang katanya sih denger-denger dimajuin jadi bulan Maret lagii..setelah diundur-undur bulan April, dan ujung-ujungnya tetep mendek di bulan Maret..
Dan kecemasan gue yang masih belom siap, terutama untuk pelajaran FISIKA!
gue bener-bener mendek nihh...ga ngerti apa-apa..
gue harus ngapain donk biar ngerti tu pelajaran?? apa kudu bakar buku trus minum abunya??
ga deh..mending minum susu aje daripada disuru minum abu..
aihh...galau dah.. #menggeliattakkaruanbikinilfilorangyangngeliatnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar