4 Jan 2011

new posting in 2011..

hey..hey..
lama banget kayaknya setelah terakhir gue belom updet ni blog..dan belom sempet diupdet-updet lagi..
by the way...ini postingan terbaru dan terpertama di 2011 ini lohh!! wohoo~~
ucapkan selamat donk!! :D ----> ngarep..

Cukup menyenangkan sih liburan nya, walaupun kebanyakan kegiatan gue abisin di gereja..
Tapi..it's quite fun sih..
Mengingat gue kemarin ini ngehias gentong buat persembahan akhir taun, yang sangat berkesan sekali dengan bola sterofom dan temannya yang cukup manis yaitu DAKRON..
gue ulang sekali lagi...

DAKRON..

apakah itu DAKRON?? pasti itulah yang ada di benak kalian semua..
Dakron adalah sebuah benda berwarna hitam memakai anting merah dan memiliki rambut keriting...
Bukan, bukan supir gue..
Maksudnya...ah salah..ternyata salah maksud dink! Gue kira DAKRONCHAN... *taraktakdungcess*


Balik lagi ke topik..yahh, DAKRON...mirip" kapas gitu deh..
euhh..berkesan banget..
dimana pas mau nempelin tuh dakron ke sterofom bulat yang ceritanya mau dijadiin sebuah kepala boneka salju, dan akhirnya malah sukses nempel di tangan gue..
Hahaha...kocak oge..

Dan, taukah sekarang tanggal berapa??
yapp..tanggal 4 Januari kawan..
Besok, sekolah dimulei lagii..
aaahh...kenyataan yang pedih, dimana gue harus meninggalkan kasur empuk nan hangat, bangun jam 9 setiap harinya, baru mandi jam 1 siang (jorok, -red), dan semua kebiasaan membahagiakan yang biasanya sangat fenomenal langka yang terjadi cuma pas saat libur panjang!
Gue akan sangat merindukan liburan kemareenn...aaahhh...
Mengingat, taun ini..tepatnya kira-kira bulan Maret depan bakal diadain UAN... *jengjeng*
aaahhh..
Kembalikan masa mudakuuu~~~

Gue harus siap mental ngadepin ulangan tiap hari, kejar bahan, pr numpuk, begadang buat belajar..
Gue ga sabar jadinyaa...beneran dehh.. *HIKZ!*

anyway..
gue beserta segenap kru dan artis lain mengucapkan..
SELAMAT HARI NATAL dan TAON BARU...!! *yaaiiyyy* ----> telat banget sehh loe rin... - -a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar