2 Mar 2012

wannawannabe


Pernah ga sih kalian mikir tentang seseorang yang punya pekerjaan dan kebisaan yang menarik??
Menurut gue, beberapa sosok inilah yang mungkin pekerjaannya atau apapun kebisaan yang mereka punya yang selalu gue ingin coba:

1. Fotografer
Menurut gue, fotografer itu KEREEEENNN banget.. dunia fotografi itu menyenangkan. Ada satu tantangan dimana kita sebagai pengendali kamera untuk meng-capture momen atau objek apapun dan memunculkannya untuk dinikmati oleh orang-orang. Gue selalu kagum sama fotografer di sekitar gue yang memang inspiring banget, baik dari karyanya dan juga dari kebisaannya.

2. Penyiar radio
Gue seneng banget denger radio, why?
Radio tuh sebuah benda yang selalu nemenin gue bikin tugas.. karena kalau sambil nonton TV pasti ga kelar-kelar tugasnya.. hehe..
Menjadi seorang penyiar radio tuh terlihat menyenangkan dimana kita harus pinter-pinter lah menghibur seseorang di luar sana. Gue selalu pengen nyoba jadi penyiar radio.. Dilihat dari kemampuan ngomong gue sih kayaknyaaa... gabisa diharepin. Pesimis banget yaa?? yaa apa salahnya sih berkeinginan belajar dan mencoba? :P

3. famous people di dunia maya
Gue sangat suka blogwalking... dan banyak blogger-blogger yang memang inspiring dari kisah-kisah yang di share. Contohnya sih kayak castella natalia (karyanya mantep), yang lucu-lucu tuh kayak raditya dika, benakribo yang notabene KOCAK abis.. Ga heran gitu followers blognya membludak.. kapan blog gue bisa kayak mereka?? hahahaha... SURE YOU CAN RIN! :D
Terus lagi seneng banget liat video di youtube dengan orang-orang yang ngecover lagu artis.. Inspiring! pengen nyoba?? SANGAAT!
secara gue manusia biasa, pengen terkenal lah kadang-kadang.. :D

Sangat ingin mencoba, dan gue ga pernah bosen mau belajar.. Karena dengan belajar kita bisa tau dimana kekurangan kita..
Gue selalu bersyukur dengan kemampuan gue yang udah BABEH diatas sana kasih..
Tiap orang tuh punya kelebihannya masing-masing yang tentunya beda-beda.. tinggal gimana kita ngembangin "kelebihan" tersebut ke arah yang positip..
SEMANGKAA.. SEMANGAT KAKAA~ hahaha.. :P

4 komentar:

  1. agree!!

    http://calitahin.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Cute sneakers! I've been looking for a good pair for the summer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. my sister bought them when she was in China.. :) nice enough to be captured by camera.. :P

      Hapus