5 Apr 2012

3D project!

Okee, mungkin menurut kalian kata "BEGADANG" sedikit asing..
Tapi menurut gue "BEGADANG" itu kayak lem takol fox yang udah melekat erat, yang kayaknya susah banget dilepasin dari kehidupan mahasiswa desain..

Kadang pas begadang tuh ngerasa sedih, dimana kita ngeliat semua penghuni rumah tidur manis manja sedangkan gue (masih) harus berjuang dengan tugas yang ga bakal pernah abis..
Kadang pas begadang tuh pengen bangunin semua orang, biar sama ngerasain ga enaknya hidup sendiri saat itu.. mungkin lain kali gue bakal coba teriak "Kebakaraann..! Kebakaraaann..!" biar satu RT bangun semua, mungkin hari itu menjadi hari terakhir gue hidup karena bakal dikeroyok masa..
Kadang pas begadang itu gue bisa tau kenapa Bang Rhoma irama galau karena sulit untuk menemukan pencukur bulu yang pas.. mungkin ridho rhoma mengalami hal yang sama..

Eniwey, rekor begadang gue berhasil terpecahkan, setelah sebelumnya proyek 2D semester lalu gue berhasil untuk ga tidur selama 2 hari, dan untuk proyek 3D semester ini gue hanya berhasil menambahkan 1 hari pada rekor itu. Bukan merupakan sebuah pencapaian yang perlu dibanggakan..
dan, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa lingkaran hitam mata yang ditakuti oleh sekawanan gajah muda wanita itu pun menghiasii wajah gue..

Kata orang segala sesuatu itu dimulai dari bawah..
Dan gue yakin, seperti hukum ekonomi: "tingkat angka begadang berbanding lurus seiring dengan penambahan angka pada semester mahasiswa".. *berguling manja*
Meskipun tugas 3D nya udah beres dan belom dinilai, gue cuma bisa berdoa semoga karya gue itu ga roboh di meja sang dosen sebelom dinilai.. terlalu khawatirnya gue dan gue sempet mikir buat masang webcam tersembunyi, tapi niat mulia itu tak terealisasikan..

Berikut merupakan jepretan-jepretan iseng.. :)

daluang yang disusun-susun bagai fenomena rumah susun

sebagian alat perang 3D


model odol terbaru



minyuun (bb) - chikchik - moussie sedang bercengkerama

cerita tentang kita *chikchik pada moussie*


13 komentar:

  1. waduh gue calon anak desain, gimana yah nasip gue nanti. =____=
    gue begadang tiap hari tidur jam 1 aja belajar udah semaput.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, begadang itu menyenangkan ko

      Hapus
    2. wkwkwk...
      menyenangkan ga menyenangkan juga sih...
      emang mau masuk desain apa?? dkv ya? :)

      Hapus
  2. yaampun ini sampe gak tidur bikinnya? selama ini kupikir tidur 1jem 2jem buat belajar itu udah neraka jahanam :''''''''''''''''''')) btw blognya lucu! hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. total tidur dari 3 hari sih paling cuma 5 jam aja..
      sedih tapi ada senengnya juga..
      hihii..
      thank you.. :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. hahaha..
      kalo ga ada begadang bukan anak seni, right? :p

      Hapus
  4. wahh , anak design yah?? kuliah dimana?? hobi photografi?? kamera apa??
    aku juga suka photografi, tapi syang belom punya kamera..

    blognya ga ada guest boxnya yahh?? masa harus komentt terus nihh "D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa anak design..
      kameranya sih kmrn ini banyaknya pinjem ke orang, hahaha.. drpd nganggur mending jepret-jepret.. :)
      belom nih.. ga ngerti cara buatnya gmn.. maaf" loohh..

      Hapus
  5. the chick & mouse is so cute! :)
    -chup
    http://curiouschup.blogspot.com/

    BalasHapus