20 Apr 2012

ingatkah foto ini?

Hari ini ngapain rin??

Hari ini hari nganggur sedunia, mau nugas tapi bahan belum ada.. *alesan*
Jadi, sehubungan dengan hari nganggur sedunia versi gue, akhirnya gue bernostalgia sedikit dengan foto-foto yang ada di folder di lepi..
Daannn... gue menemukan foto-foto ini!!

Foto apaan rin?? *kepo*

Sabar doongg... kepo banget!
ini adalah foto sekitar mungkin hampir 2 taun yang lalu, tepatnya tanggal 28 Mei 2010.. dimana hari itu gue bersama penggemar setia teman-teman gue offroad ke cikole, terus disana kita tuh main paint ball.. menyenangkan! cukup mengesankan!

Wah! aku kok ga diajak sih?? kamu sekarang gitu sama aku! trus gimana sama cinta fitri?

maap deehh.. ga maksud seperti itu..
kita kan belum kenal hehehee kecuali yang baca postingan ini terdapat penampakan wajahnya di dalam foto..
soal Cinta fitri udahan sih, udah cukup sampe episode kesekian.. karena kalau ceritanya dibuat lupa ingatan terus kan keliatan ga kreatip banget! Tengku wisnu sama aku bakal maen film baru kok.. tunggu aja film terbaru kami okey? muach :*

ehem, balik ke judul awal..


bang aku ikut bang!

model L-men! bisa ngangkat portal nih


hayooo kezia lagi apaaa??
Menurut pepatah yang ada itu: kalau offroad belom terjebak di tanah itu berarti belom 'offroad'..
Dan, ko arie sebagai pemilik mobil putih ini pun sukses "merealisasikan" pepatah yang ada..


terjebak part 1


Jadi mobilnya tuh sempet nyungsep di tanah selama kurang lebih setengah jam.
Setelah menarik ulur sang mobil, akhirnya umat manusia terselamatkan berkat jerih payah ko tupai, dengan kekuatan supernya mendorong mobil yang nyangkut itu..

ko tupai sang penyelamat

Sebenernya tuh gue gamau nge-post foto yang selanjutnya, karena pada kenyataannya ko Tupai tidak sekuat yang kalian kira..

fakta yang sebenarnya

tim offroad manis manja

digali.. ayo digali..

udah dialasin koran, padahal dibalik koran itu banyak anak kelaparan lintah

pasukan penembak hati

kan kutembak hatimu! *kyaa*

film terbaru: suster rebonding
beres paintball, kita pun jadi foto-foto serem-sereman..
dan hasil foto terbaik pun diraih oleh: akuu!!! *terima piala oscar*

eniwey..
JADI PENGEN OFFROAD SAMA PAINTBALL LAGI!!
tolong baim ya owoh.. :')

15 komentar:

  1. Balasan
    1. ahaha... sure, we had sooooo much fun.. XD
      thank you for your comment.. :D

      Hapus
  2. ganteng nya yg korek" udelll
    mengenang masa" nembakin pantat orang
    kunjungi blog aku ya kaka

    BalasHapus
  3. wew, foto2nya keren2 :D
    pke camera apa? canon yah? reply on my blog please :))

    joan-milenia.blogspot.com

    BalasHapus
  4. great photos! the last photo is so creepy haha!

    Visit my blog? xx Miss Beatrix (http://missbeatrix.blogspot.com)

    BalasHapus
  5. seem had so much fun... and great photos :)



    Hei Echa!

    BalasHapus
  6. nice pictures and story. Seems like you had lots of fun. =D

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana..salam kenal ya..bagus blognya. izin baca2 kunjungi blog saya ya disini :) http://madz666.blogspot.com

    BalasHapus
  8. wah lucu lucu yah fotonya :D
    jalan2 ke blog gue dong

    aliefd.blogspot.com

    BalasHapus
  9. waw..great !!!
    lokasi,pengambilan gambar, semuanya keren.Jempol dehh buat kamu

    BalasHapus
  10. i just love friendship time. enjoy it :)

    BalasHapus
  11. wahhh photo2nya keren-keren.
    salam kenal..
    ditunggu follbacknya.

    BalasHapus