25 Apr 2011

Feel free

Yakk..
Setelah kalian melihat updetan gue hari ini yakinkanlah diri kalian hay anak-anak kelas XII IPA dan IPS bahwa kalian telah mengikuti Ujian Akhir Nasional dengan baik tanpa kekurangan satu pun..
Dan pasti akan lulus dengan nilai gilang gemilaangg... *jengjeng*

Oh yah..
Dengan dikumandangkannya telah berakhirnya masa penyiksaan para anak SMA galau.. yang berati KEBEBASAN! yahooo~~ *joget hugga mugga*
Mengingat akan soal-soal UAN kemaren yang cukup susah, terutama mata pelajaran FISIKA yang menyiksa batin ini, cukup deh jangan diinget-inget lagi!
hohoho... *ketawa santa*
Dan, sekarang.. gue butuh sesuatu untuk dikerjakan..
Baru beberapa hari libur setelah UAN, malah gaada kegiatan apapun buat dikerjain..
Temen-temen gue sih kebanyakan parada pergi ke pantai, dan banyak juga yang ngendog di rumah..

Eniwey, gue jadi inget ikhtisar atau nama gaulnya yaitu janji..
Kalau nilai UAN gue sampe mencapai nilai rata-rata 8 ajah..
gue bakal KAYANG..
beneran deh..

KAYANG di depan bu debora sang kepala sekolah deh...

malu sih, tapi apa boleh buat.. kan lumayan dapet rata-rata 8 hahaha...
Untung gaada yang baca post-an gue yah.. Semoga gue dapet rata-rata nilai UAN 8 dan gada seorangpun yang baca post-an ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar