5 Apr 2011

satu-hari-gila-bersama-anak-PA

Sebelom gue lupa, gue mau nulisin sesuatu tentang satu hari gila yang terjadi hari Kamis 2 minggu yang lalu..
Ceritanya sih gue sama cici gue pergi ke pizza hut buah batu..
Kita kesana sih sebenernya mau konser tunggal nari hugga mug
ga..cuma apa daya, karena dilarang oleh satpam disana dan demi menjaga kesopanan, akhirnya gue mengurungkan niat mulia tersebut..

Ternyata, sesampenya disana...yang sudah dapat diperkirakan NGARET selama setengah jam kami menemukan saksi mata di TKP..yaitu ci Dezzy, Aron, dan Levina Lele yang sedang asyik mengubek-ubek salad bar untuk dijadikan korban hari itu..

Salad nan malang

Pitja dengan cheesy bites yang suerr menggoda

Tadinya sih niat mulia kita berkumpul tuh cuma mau PA..tapi apa daya, karena suasana tidak mendukung jadi kita adakan sesi curhat dan cerita-cerita..

Dan, berhubung cici gue bawa kamera SLR.. dan.. *TADAA~*
inilah berikut hasil dari pernikahan raul-KD yang tidak tergoncangkan oleh aral melintang dan kutang berterbangan...alias, hasil kenarsisan anak-anak remaja putri yang imut-imut dan masih membutuhkan bimbingan orang tua..



Levina dengan pose mukanya yang bikin ngakak... :D




Trio kwak kwik kwuk..




Pose bikin ilfil anak kecil usia dibawah 7 tahun..




Duo Ijo Lumut




seakan berkata: "SINI GUE COLOK MATA LOE!"


Cewe-cewe Gokil



Harta milik bersama yang dijarah untuk membayar tunggakan pitja




kekeuh bikin bunga..



yaapp..
sungguh menyenangkan!
cuma berharap bisa maen sama popotoan lagii..lengkap sama shierly dan stella... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar