5 Apr 2011

Langit Biru! *apdetan ga penting*

Kalo dipikir-pikir udah lama banget gue ga ngupdate nih blog..
Maklum deehh . . . akhir-akhir ini gue disibukkin sama kegiatan yang selalu diulangi setiap minggu, yaitu...

*jengjeng* MEMBULATKAN LJK!


hayaahhh...
harap maklum lah yahh..
kegiatan anak kelas 3 SMA menjelang UAN yaahh itu, kalo ngga ngebuletin identitas, liat soal yang kebanyakan selalu terlihat sama padahal tidak lain tidak bukan sangat BEDA! apalagi minggu ini, soal dari pemerintah yang ajubilee malesnya buat ngebuletin nama, nomer identitas, tanggal lahir..
Kenapa ga sekalian cantumin hobi, makanan kesukaan, dan pin bb?? *ngelantur*

Okeh, setelah cukup puas meracau.. balik ke topik utama..
hari ini, hari Selasa 05 April 2011 tepat pukul 14.38, dan langit masih terlihat biru!
Gue jenuh bangeettt sama semua ini..
sama rutinitas ini.. sama kegiatan yang selalu sama ini..
Meskipun mungkin entah kapan pada akhirnya nanti gue akan sangat merindukan rutinitas SMA ini.. yang memang terbukti dari ucapan-ucapan senior gue yang selalu berkata bahwa masa SMA itu adalah masa yang paling indah..
Walah! kok jadi melow gini sih ahhaha...
Eniwey, balik ke topik langit biru...
Langit hari ini BIRU banget! bener-bener BIRU!
gue barusan ambil nih beberapa potonya..

Ni langit depang rumah.. so cool!


Langit dari sebelah kiri rumah


poser super-duper-ga-penting


Yak..itu dia poto" nya.. bener keren! hehehe... terutama poto terakhir! *yeeaahh~ *

Ehem..
Gue jadi punya kata-kata bagus neh..
" Tak selamanya langit biru, akan selalu ada langit mendung.. tapi di balik langit mendung itu bila kita percaya pasti selalu ada secercah pelangi "
edan! gue bijakk! *kapan lagi cobaa*

2 komentar: